Buku Horor Terbaik Sepanjang Masa – Dari buku fiksi terlaris, buku misteri, dan buku fantasi hingga buku klasik, buku vampir, dan buku kejahatan nyata, ada banyak bacaan fantastis untuk membuat Anda tetap tenang. Tapi apakah ada yang lebih menegangkan dari novel mimpi buruk yang membuat Anda terlalu takut untuk mematikan lampu? Beberapa orang suka membaca buku horor karena memacu adrenalin. Yang lainnya menikmati pelepasan mental dari merasakan semua perasaan teror, jijik, amarah, dan banyak lagi. Either way, cerita horor terbaik menarik Anda dan membawa Anda untuk naik roller-coaster yang menakutkan. Beberapa juga didasarkan pada kenyataan, cukup familiar hingga membuat pembaca bertanya-tanya, Bagaimana jika…

Apakah Anda seorang fanatik horor atau baru pertama kali terjun ke genre ini, kami memiliki buku yang sempurna untuk Anda. Dengan menjelajahi perpustakaan dan daftar buku terlaris untuk buku-buku horor yang disukai oleh para kritikus dan pembaca, kami telah mengumpulkan daftar yang menyertakan beberapa buku terbaik sepanjang masa dan juga rilis baru. Anda akan menemukan buku-buku Stephen King terbaik di sini, tentu saja, serta novel-novel lain yang telah dijadikan film horor favorit kami.

Tetapi pertimbangkan diri Anda diperingatkan: Anda akan memikirkan cerita-cerita menakutkan ini lama setelah Anda menyelesaikannya dan mungkin melihat ke belakang!

Buku Horor Terbaik Sepanjang Masa

Salem’s Lot by Stephen King

Jika Anda sedang mencari buku yang tidak dapat Anda letakkan, raih Salem’s Lot, salah satu buku paling awal yang ditulis oleh Stephen King. Kisah tentang kota kecil yang dikuasai vampir ini sangat mengerikan. Saat penduduk mengalami daftar pertemuan aneh yang terus bertambah dan mulai menyatukannya, Anda akan merasa diri Anda tegang untuk mengantisipasi pengungkapan dan konfrontasi terakhir. Terkadang luka bakar lambat menjadi buku horor terbaik!

Those Across the River by Christopher Buehlman

Pada tahun 1935, seorang profesor yang melarikan diri dari skandal pindah bersama istrinya ke sebuah rumah keluarga di Georgia, yang terletak di dekat reruntuhan perkebunan milik leluhurnya. Setiap bulan, dalam ritual pengorbanan yang aneh, penduduk kota menghiasi dua babi dengan karangan bunga dan mengirimnya ke seberang sungai. Hewan-hewan itu tidak pernah kembali. Apa sebenarnya yang memakannya? Dan apa yang akan terjadi jika warga berhenti mengirim babi? Southern Gothic yang dipengaruhi supernatural ini mengilustrasikan harga yang kita bayar untuk dosa-dosa masa lalu, dan merupakan salah satu buku terbaik untuk dibaca tentang Halloween dan seterusnya.

The Exorcist by William Peter Blatty

Alasan The Exorcist dibuat menjadi salah satu film paling menakutkan sepanjang masa adalah karena itu adalah salah satu novel paling menakutkan sepanjang masa. Ini mengikuti kerasukan setan dari seorang gadis berusia 11 tahun bernama Regan. Deskripsi tentang perilaku anak yang tidak menentu, yang meliputi meludah dan berteriak kata-kata kotor, semakin memuncak saat ibunya mati-matian memburu seorang pengusir setan. Jika Anda pernah melihat adaptasi film klasiknya, Anda rajajp188 memiliki gagasan tentang betapa menakutkannya situasi ini… tetapi buku ini bisa dibilang lebih menakutkan.

The Ruins by Scott Smith

Dalam novel karya Scott Smith ini, sekelompok pelancong muda yang beruntung di hutan Meksiko menemukan situs reruntuhan kuno—dan kejahatan kuno. Ketika salah satu teman pergi ke hutan sendirian dan kemudian menghilang, yang lain membentuk regu pencari. Tapi ini bukan hutan biasa. Dan jika Anda berpikir bahwa kerajaan botani tidak dapat diubah menjadi sumber ketakutan, Anda belum membaca merek khusus horor bertahan hidup ini. Tidak yakin apa yang ingin Anda baca? Pilih buku berdasarkan tanda zodiak Anda.

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *